Jumat, 13 November 2015


PROARGI9PLUS pusat penjualan online synergy smart detox proargi jakrta pusat hongkong dan singapore

http://www.shop.smartdetoxyourbody.com/2014/03/synergy-proargi-9-plus.html
Buat yang bingung gimana sih cara hitung masa subur, berikut ini aku kasih infonya yah.

Nih ada dua cara dalam perhitungan masa subur :

1. Menghitung masa subur teratur
Kalau lo siklus menstruasi nya teratur semisal 28 hari. Berarti hari pertama haid dihitung sebagai hari ke-1, jadi hari suburnya itu hari ke-12 sampai hari ke-16 dalam siklus haid tersebut. Misal nih haidnya kemaren tanggal 19 Februari, jadi kemaren itu dihitung hari ke-1, nah hari ke-12 nya jatuh tanggal 2 Maret, dan hari ke-16 jatuh pada tanggal 6 Maret. Jadi masa subur lo itu terjadi pada tanggal 2 Maret sampai tanggal 6 Maret.

2. Menghitung masa subur tidak teratur
Nah ini biasanya yang dialami kebanyakan wanita, mungkin ada diantara lo juga mengalami. Nih tips untuk menghitungnya yah :
a. Catat jumlah hari dalam satu siklus haid selama 6 bulan atau 6 siklus. Satu siklus haid dihitung mulai dari hari pertama haid saat ini hingga hari pertama haid berikutnya.
b. Jumlah hari terpendek dalam 6 kali siklus haid dikurangi 18. Hitungan ini menentukan hari pertama masa subur. Jumlah hari terpanjang selama 6 siklus haid dikurangi 11. Hitungan ini menentukan hari terakhir masa subur.

Rumusnya :
Hari pertama masa subur = Jumlah hari terpendek dikurang 18
Hari terakhir masa subur = Jumlah hari terpanjang dikurang 11


Misalnya lo mengalami menstruasi dengan masa siklus terpendek 24 hari dan siklus terpanjang 34 hari (mulai hari pertama haid sampai haid berikutnya)

Perhitungannya :
24 – 18 = 6, lalu 34 – 11 = 23
Jadi masa subur lo mulai dari hari ke-6 hingga hari ke-23. Ngitungnya dari hari pertama haid yah.

Contohnya : jika haidnya kemaren, jadi hari ke-6 nya itu 25 Februari, dan hari ke-21 nya itu 10 Maret.

Ok deh semoga informasi dan tips nya dapat membantu lo semua untuk segera mendapatkan momongan. Dan semoga lo semua disini udah bisa peka kalau sudah menemukan tanda-tanda kehamilan karena sudah paham dengan masa suburnya.

http://www.shop.smartdetoxyourbody.com/2014/03/synergy-proargi-9-plus.html
http://www.shop.smartdetoxyourbody.com/2014/03/synergy-proargi-9-plus.html

INFO PROARGY9+
SILAHKAN CEK DI SINI

Hitung Masa Subur Dengan Cara Mudah Yuk

Pengobatan Mata Minus dengan Produk Synergy

Herbal Mata Minus
Herbal Mata Minus
Rp. 1.154.000
*Harga produk dapat berubah sewaktu-waktu
Kategori Produk : PENGOBATAN

Hub kami untuk pembelian .
☎ 087860107949
☎ 081999650025


Pengobatan Mata Minus dengan Produk Synergy
Solusi Pengobatan Mata Minus dengan Produk Synergy yaitu dengan Spirulina, Liquid Chlorophyll dan MistiCa. Paket ini berdasarkan resep dari Dokter Konsultan Synergy. Sebelum membeli paket ini anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter konsultan kami. Bagaimana ketiga produk ini bisa mengurangi mata minus anda, nanti akan kami bahas dibawah. Anda bisa mencoba paket produk ini selama tiga bulan kedepan dan cek kesehatan mata anda setelah konsumsi paket produk ini.
Mari kita lihat manfaat produk – produk berkualitas ini bisa membantu penyembuhan penyakit Mata Minus Anda.

  • MistiCa. Dari sekian banyak kandungan mistica, salahsatunya yaitu Blueberry ayng merupakan antioksidan dengan peringkat nomor satu diantara 40 jenis buah dan sayur mayur yang ditest oleh USDA (Pusat Nutrisi Manusia), dimana kandungan mistica dapat meningkatkan kesehatan jantung, memperbaiki memori dan penglihatan.
  • Spirulina . J. E. Piero Estrada dari Departament Farmakolog, Fakultas Farmasi, Universitas Madrid, Spanyol mengungkap spirulina kaya antioksidan lantaran kandungan 3 pigmen kaya protein yaitu phykosianin, klorofil, dan zeasantin. Phykosianin, antioksidan larut air, penunjang kesehatan hati dan ginjal. Zeasantin, antioksidan pelindung mata terutama saat tua. Serta kandungan vitamin A-nya sangat baik untuk kesehatan mata.
  • Liquid Chlorophyll. Manfaat Klorofil Untuuk Kesehatan :
  1. Menguatkan sistem peredaran darah, organ reproduksi, pernafasan, pencernaan dan kelebihan imun dalam tubuh.
  2. Memaksimalkan pengangkutan oksigen dan membersihkan racun-racun (toksin) dalam tubuh (detoksifikasi) dan mempunyai efek penghilang bau dalam tubuh.
  3. Sebagai penyeimbang (regulator), menjaga dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
  4. Sebagai antioksidan yang kuat, mencegah kanker dan sebagi antiradang.
  5. Mengandung Spearmint (Mentha Piperita) yang berfungsi untuk memperbaiki masalah pencernaan sepertisakit perut, muntah dan perut kembung dan mengurangi bau mulut (sebagai antiseptik)
  6. Mengurangi sakit kepala / migrain dan tekanan saraf
  7. Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.
Cara Penggunaan Produk Untuk Mata Minus:
Klorofil (3×1-3 sdt) + Mistica (2×1-2 sdm) + Spirulina (2×2)
Untuk Lebih Jelasnya kami akan membantu anda berkonsultasi langsung dengan Dokter Ahli Synergy worldwide untuk penyembuhan Penyakit Mata Minus ini.
Tips Cara Mengobati Mata Minus
Cara Mengobati Mata Minus – Mata minus merupakan cacat mata ringan yang sering melanda orang khususnya mereka yang sering berhadapan dengan komputer, televisi, cara membaca buku yang salah dan masih banyak lagi yang lainnya, Namun tidak usah khawatir mata minus masih bisa disembuhkan tapi dengan niat dan bertahap. semua usaha pasti butuh proses…
Penyebab kemampuan mata menurun:
  • Pola makan yang tidak sehat, seperti asupan karbohidrat sederhana yang berlebihan dan makanan yang terlalu diolah, serta makan ketika merasa stress.
  • Kebiasaan membaca yang salah seperti membaca sambil tiduran dan membaca di tempat dengan penerangan yang kurang.
  • Polutan di udara, air dan makanan (bahan kimia, pengawet dll).
  • Konsumsi gula yang berlebihan.
  • Kurang terkena sinar matahari.
  • Tempat kerja yang buruk.
  • Terlalu banyak menonton televisi.
  • Memakai monitor komputer yang buruk.
  • Pola perilaku penyangkalan dan kecanduan.
Beberapa hal lain yang perlu juga di perhatikan:
  • Kondisi mental sangat berpengaruh pada kesehatan pengelihatan mata (vision fitness).
  • Memakai kacamata yang sesuai dengan ukuran minus/plus kita, justru akan membuat kita semakin tergantung dengan kacamata dan tidak ada kesempatan untuk memperbaiki penglihatan kita. Dalam buku ini disarankan, untuk memakai kacamata yang setingkat lebih rendah (dengan kemampuan penglihatan sekitar 87,5%) sehingga mata berusaha untuk memperbaiki fokusnya, dan pada akhirnya bisa mengurangi ketergantungan pada kacamata.
  • Kondisi mata yang terkadang terasa capek, perih, buram dsb, adalah suatu pertanda/pesan dari mata, kalau mata sudah terlalu capek, maka dari itu jika kita mengalami hal-hal tersebut, segera istirahatkan mata anda untuk beberapa saat.
Cara Mengurangi Minus Mata
  • Lepaskan kacamata jika memungkinkan.
  • Lihat ke benda-benda dengan jarak yang berbeda.
  • Kedip secara normal, tidak teralu cepat dan lambat.
  • Tutup mata Anda, gunakan telapak tangan anda dan berikan sedikit tekanan kepada mata Anda. Ini akan membantu otot Anda menjadi lemas.
  • Melihat benda yang bergerak juga membantu untuk melemaskan otot mata Anda.
  • Makan buah wortel dan berbagai macam buah yang berwarna jingga lainnya tau buah buahan yang asam.
  • Usahakan pergi ke pegunungan hijau, persawahan atau laut yang luas.
Latihan Senam Mata
Untuk sedikit mengatasi mata yang lelah atau mata stres yang dapat berakibat pada kecacatan mata seperti rabun jauh / miopi / mata min dan rabun dekat / hiper metropi / mata plus, mata lelah dapat sedikit dibantu dengan melakukan latihan senam mata untuk merangsang otot mata agar dapat berkontraksi dengan baik.
Latihan senam mata mungkin saja dapat mengobati / menyembuhkan mata minus / rabun jauh serta mata plus / rabun dekat yang akan membebaskan anda dari kacamata dan lensa kontak yang terkadang membosankan dan menyebalkan.

Pengobatan Mata Minus dengan Produk Synergy



BUAH AJAIB ?
(seri belajar detox teus menerus)

Di dalam setiaptubuh manusia, tersembuny banyak penjahat, beraneka penyamun.
Mereka bersiap-siap menyantap kehidupan Anda.
Sedikit saja Anda lengah, maka sel-sel kanker tersebut akan meraja lela.
Sedikit saja sistem kekebalan tubuh mulai berkuang,maka penjahat-penjahat tersebut mulai beraksi...

Pejalari artiket ini ya :

SENYAWA ATHRAQUINONE BASMI PENYEBAB KANKER
(LATE-POSTED)

Senyawa anthraquinone sangat efektif membantu menghilangkan bahan kimia penyebab kanker sebelum sel kanker merusak DNA manusia.

"Senyawa yang terdapat pada buah Noni ini 40 kali lebih kuat dari sulphoraphane, senyawa antikanker lain yang ditemukan pada brokoli, dan tidak menunjukkan tanda-tanda keracunan, bahkan ketika diuji pada tingkat konsentrasi tertinggi," kata nutrisionis Synergy WorldWide Indonesia Hendri Priadi, saat peluncuran produk Synergy Noni Plus di Jakarta, Rabu (16/1/2013).

Ia menjelaskan hal tersebut berdasarkan penelitian hasil kolaborasi antara Dr. Keller dan Dr. Douglas Kinghorn dari Ohio State University.

Buah noni yang biasa disebut mengkudu telah digunakan selama lebih dari 2.000 tahun oleh penduduk di Polynesia dan Kepulauan Pasifik.

Di Polynesia buah ini digunakan untuk mengurangi nyeri akibat penyakit rematik sendi, sementara daun, akar, dan buahnya digunakan untuk berbagai tujuan pengobatan di India.

"Buahnya yang berbau tajam ini dapat menghasilkan jus yang mengandung anthraquinone dan fitonutrien yang luar biasa unik.

Synergy Noni Plus menggunakan perpaduan buah noni yang berasal dari Hawaii dan Kepulauan Pasifik yang sudah terkenal dengan kualitasnya serta kontrol tinggi saat memproduksinya (GMP), sehingga didapat produk yang dapat meningkatkan kualitas kesehatan," kata Hendri.

Dalam kesempatan yang sama, Dr. Roy Indrasoemantri (konsultan kesehatan Synergy WorldWide Indonesia) menjelaskan, sejumlah kandungan yang terdapat dalam Synergy Noni Plus dapat membantu menyehatkan sel, jaringan dan organ tubuh.

"Juga dapat melawan kerusakan akibat radikal bebas yang disebabkan oleh bahan kimia berbahaya, polusi, dan sejumlah radikal bebas lainnya yang dihasilkan oleh proses metabolisme tubuh," ujar Dr. Roy.

Selain kandungan utama Noni Plus Synergy yaitu ekstrak dan konsentrat jus buah noni, ditambahkan pula bahan alami lainnya seperti ekstrak dari buah bilberry, delima, apel, kulit anggur dan daun teh hijau, serta konsentrat dari buah anggur concord, blueberry, raspberry merah, anggur merah, dan jus chockeberry untuk memberikan rasa tropis yang nikmat dan menyenangkan, juga memberikan manfaat lebih mengingat tambahan bahan alami tersebut memiliki khasiat yang bersinergi dengan bahan utamanya yakni buah noni.

"Synergy Noni Plus menyediakan banyak nutrisi, antioksidan, polisakarida dan bahan-bahan aktif lainnya yang dapat diberikan untuk membantu penyembuhan berbagai masalah kesehatan dan membantu mendukung sistem kekebalan tubuh dan kesehatan jantung, pencernaan, kulit, rangka dan sendi, saraf, mental, dan emosi," ujar Dr. Roy.

Sementara itu Public Relations Manager Synergy WorldWide Indonesia Hapsarie Kristanto mengatakan, Synergy Noni Plus bercita rasa lezat yang tidak lagi terdapat aroma atau bau tidak sedap, serta rasa asli asam getir buah noni.

"Inilah salah satu keunggulan Synergy Noni Plus yang membedakan dengan produk noni di pasaran yang umumnya masih memiliki bau dan rasa tidak enak," katanya.

(Sumber Health Kompas . Com)


Untuk info lebih lanjut :
Wa/VB/LINE/📞📩: +6281999650025
Bb  PIN:518618E6
www.synergybisnis1milyar.com
www.detoxs101.com
"a trully comfort detoxification program"
 - A professionally detox program designed for Your Greater Health - Slim - No Yoyo - Anti Aging  - Great Stamina. 
 - sehat - langsing - bugar - no yoyo - toxin free - awet muda
Terkirim dari www.detoxs101.com

BUAH AJAIB NONIPLUS


“Anda Bermasalah Dengan Berat Badan?
Sudah Berusaha DIET Tetapi Berat Tidak Turun? Atau Berat Badan Anda Sudah Berhasil Turun Tetapi Kemudian NAIK LAGI?”

Sekaranglah Saatnya Anda Menjalankan Program Detox Your Body 

Halo Teman,
Apakah Anda bosan dan muak dengan diet yang sia- sia yang telah banyak menghabiskanuang anda?
Apakah Anda merasa depresi dan minder oleh orang lain karena Anda oversize?
Apakah hubungan dengan pasangan Anda tidak harmonis karena Anda sudah tidak kelihatan“sexy” lagi?
Tenang kawan, kami tahu persis apa yang Anda rasakan, karena ada banyak orang yang merasakan hal yang sama dan kemudian mereka berhasil keluar dari siksaan lemak jahat itu.
Kabar baik untuk Anda karena kami memiliki sebuah program fantastis yang sangat cepat menurunkan berat badan Anda tanpa anda merasakan lapar sedikitpun ataupun berolahraga.

 “Program Detox Your Body Terbuki Menurunkan Berat Badan Dengan Sangat Cepat dan Program Ini 100% Alami Tanpa Efek Samping!”

Walaupun Bentuk Tubuh Anda Terlihat 
Seperti Ini!

Obesitas Memang Bukan Penyakit,
Tetapi Pemicu Penyakit

Tahukan Anda, Orang yang Obesitas beresiko tinggi terkena kanker, serangan jantung dan penyakit kronis lainnya…? Menurut data yang direalese oleh WHO, Lebih banyak kematian akibat obesitas dibandingkan kurang gizi, 65% populasi dunia hidup di Negara di mana lebih banyak kematian akibat obesitas dibandingkan underweight. Secara global, 44% kematian terkait obesitas adalah disebabkan diabetes, 23% serangan jantung, dan 7-41% kanker.
Obesitas tak hanya meningkatkan risiko penyakit lain seperti penyakit jantung dan diabetes tipe-2, namun juga mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Obesitas meningkatkan masalah pernapasan, tekanan darah, dan masalah ginjal, serta menghalangi pergerakan seseorang sehari-hari. Obesitas juga menyebabkan efek psikologis seperti depresi, kecemasan, dan menurunkan kepercayaan diri. Tak hanya itu, obesitas juga diperkirakan mempengaruhi kesuburan pria dan wanita.

Zaman dulu banyak orang mati karena kelaparan,
zaman sekarang banyak orang mati karena kekenyangan

Money Back Guarantee

Mari Kita Cari Tahu Apakah Berat Badan Anda Ideal? Ayuk kita hitung…

Bagaimana Cara Menghitung
Berat Badan Ideal Anda?”

Dibawah ini saya sudah sediakan software sederhana untuk mengetahui apakah Anda memlikiberat badan ideal atau malah obesitas! Silahkan isi sesuai petunjuk
(isi kolom berat badan dan tinggi badan Anda, lalu tekan tombol “mari lihat”)
(isi kolom berat badan dan tinggi badan Anda, lalu tekan tombol “mari lihat”)  



Bagaimana hasilnya kawan…?? 

Jika hasilnya berat Anda saat ini ideal, saya ucapkan Selamat dan terus pertahankan. Tapi jika hasilnya Anda saat ini kelebihan berat badan, HATI-HATI dan tidak bisa dibiarkan terus – menerus!

“Pernahkah Terpikir Oleh Anda, Mengapa Anda Kelebihan Berat Badan?”

Anda kelebihan berat badan karena alasan yang sangat sederhana: Karena Anda makan makanan yang salah, makan dengan pola yang salah setiap hari sehingga terjadi penumpukan toksin dalam tubuh Anda.

Hanya ada satu solusinya yaitu “TURUNKAN BERAT BADAN ANDA” Dengan cara….
“BEROLAHRAGA…”

Semua orang tahu bahwa untuk sehat dan langsing membutuhkan olahraga, tetapi Anda tidak dapat menurunkan berat badan dengan hanya berolahraga, karena metabolisme Anda akan mendeteksi pembakaran kalori yang tubuh Anda alami dan metabolisme Anda akan menyesuaikan dengan sendirinya dengan membakar kalori yang lebih sedikit setiap harinya.
Contoh:

Jika Anda memulai membakar 500 kalori setiap harinya maka kemudian metabolisme Anda akan menyesuaikan dengan sendirinya sehingga tubuh Anda mulai menghemat 500 kalori setiap harinya.
jika Anda memulai melaparkan diri Anda dengan tiba – tiba membakar 1,000 kalori setiap harinya maka kemudian metabolisme Anda akan menyesuaikan dengan sendirinya lagi sehingga tubuh Anda mulai menghemat 1,000 kalori setiap harinya.
Bukan hanya itu saja, tubuh Anda akan mudah letih dan lapar sehingga membuat Anda cenderung lebih suka dan banyak makan. Dan ini malah akan membuat berat badan Anda naik sedikit demi sedikit. Anda pun menjadi putus asa dan ini membuat Anda lama – kelamaan berhenti berolahrga.
Inilah mengapa dahulu berolahraga Anda gagal, inilah sebabnya mengapa Anda sepertinya selalu gagal ketika Anda mencoba berolahraga.

“DIET…”
girl-like-vitamin-diet


Sangatlah susah untuk membagi waktu antara pekerjaan dan waktu untuk berolahraga sehingga banyak orang menjadikan DIET sebagai pilihannya untuk menurunkan berat badan.

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah mencoba banyak metode diet akan tetapi semua cara diet yang Anda lakukan tidak bekerja…

smart detox, detox synergy diet-gagal


Mengapa..???


Diet sering diartikan sebagai mengurangi makan untuk menurunkan berat badan. Mengurangi makan berarti mengurangi asupan nutrisi yang berarti pula akan kekurangan nutrisi. Mengurangi makan berarti mengurangi asupan nutrisi yang berarti pula akan kekurangan nutrisi. Hasilnya, berat badan turun tetapi energi juga rendah yang berakibat penampilan terlihat tua serta kesehatan akan terganggu. Sedangkan seharusnya diet turun berat badan yang sehat adalah mengurangi asupan kalori tetapi asupan nutrisi harus tetap terjaga.

“Diet” sebenarnya berarti pola makan. Diet masyarakat Jepang berbeda dengan diet orang Indonesia. Demikian pula diet balita sangat berbeda dengan orang dewasa. Jadi orang yang melakukan diet dimaksudkan sebagai usaha menyesuaikan pola makan.

“Bagaimana Jika?”

Bagaimana jika saya dapat menunjukkan kepada Anda sebuah rahasia untuk menurunkan berat badan dengan sangat cepat, mudah, 100% alami tanpa efek samping dan kebutuhan Nutrisi tetap terpenuhi!
Sebuah rahasia yang sangat berbeda dari apa pun juga yang pernah Anda lihat, yang akan Anda sadari perubahannya terhadap tubuh Anda hanya dalam 20 hari dari hari ini yang akan mengubah penampilan Anda secara instan?

Rahasianya Adalah


Program Detox Your Body dari SYNERGY

Program Detox Your Body atau sering juga dikenal Smart Detox merupakan program detoksifikasi atau pembuangan toksin (racun) dalam tubuh yang dilakukan selama 20 hari dengan tujuan untuk mencapai kesempurnaan kesehatan dan berefek pada turun berat badan atau mendapatkan berat badan ideal.
Program Detox Your Body menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Super Nutrition dan Food Suplement dari Amerika yg telah berpengalaman selama 30 tahun lebih dan ada di 70 negara, dgn sertifikasi FDA Approval.
DrewLynnManning1
Program Detox Your Body Synergy memiliki Metode yang “SUPER” karena mudah dilakukan, oleh siapa saja, pria atau wanita, tua atau muda dengan GARANSI HASIL 100%.
Menggunakan metode paling sehat dan efektif yaitu “DETOX” atau Detoksifikasi yg dipercaya dari jaman dahulu sebagai metode ampuh yang telah terbukti membuang racun dibadan yangg menjadi penyebab segala macam penyakit dan terganggunya metabolisme badan ygang menyebabkan obesitas/kegemukan.
Program Detox Your Body  dilakukan sampai total 20 hari atau 40 hari, tergantung kondisi kesehatan dan berat badan yg Anda inginkan.

Mengapa harus Anda harus DETOX?

Apa yang Anda lakukan jika Laptop atau Gadget Anda sedang ngadat? Di RESTART dan kemudian di SCAN Virus!
Nah… begitu juga pada tubuh Anda, saat Anda merasakan mulai banyak keluhan penyakit ringan dan termasuk berat badan yang berlebih. Itu tanda dari tubuh Anda saatnya di Restart dan bersihkan dari racun.
“Detox” sebenarnya adalah proses pengeluaran racun (toksin) dari dalam tubuh. Toksin sendiri bukan racun (poison) seperti bisa ular atau pun racun serangga, tetapi adalah zat yang menumpuk di dalam tubuh dan bersifat merusak.
Racun sendiri berasal dari luar tubuh seperti makan dengan pengawet, sayuran terkontaminasi, udara berpolusi dan lain-lain. Sedangkan dari dalam tubuh didapat dari radikal bebas, bakteri berbahaya maupun stres.
detox-toksin-e1422350619368
Sebenarnya, tubuh sudah mempunyai organ-organ yang berfungsi untuk detoksifikasi. Berkeringat, buang air besar termasuk detoksifikasi alamiah sehari-hari. Tetapi rutinitas tersebut dirasakan tidak cukup, karena hebatnya racun yang menumpuk, maka orang perlu melakukan usaha lebih banyak agar kondisi tubuh lebih baik.
toksin-numpuk-e1422353182876
Hal – hal itulah menyebabkan  organ – organ tubuh kita menjadi rusak dan tidak mampu  bekerja dengan baik, seperti usus besar tidak dapat melakukan pencernaan dengan baik, hal ini menyebabkan racun tidak bisa keluar dari tubuh kita. Sehingga Detox tidak bekerja dengan baik, ketika tubuh kita baru akan mengeluarkan racun sudah di tumpuk dengan racun-racun baru. Hal ini terjadi karena pola makan kita yang sembarangan.

Manfaat Detox?

bersihkan toksinbb ideal
vitalitasstamina

healingyoung

Organ Vital yang Akan di DETOX

organ-yg-akan-di-detox-e1422359148830

 Program Detox Solusi Cerdas Bagi Kesehatan

kesehatan
Program Detox Banyak disebut sebagai solusi cerdas bagi anda yang sedang mengidealkan berat badan, formulanya bekerja aktif meningkatkan kinerja usus besar dan hati yang berperan besar dalam proses detoksifikasi.

Cara Kerja Detox Synergy?

pola 101
PAGI PRODUK SYNERGY , SIANG MAKAN KONVENSIONAL , DAN MALAM PRODUK SYNERGY
JIKA SUDAH TERBIASA DI SRANKAN DALAM 3 HARI BERIKUTNYA SIANG DENGAN PRODUK SYNERGY

atau dengan pola 232

232-pola
Program Detox Synergy dijalankan dengan mengikuti pola 2-3-2, merupakan pola detox modern yang telah di sesuaikan dengan gaya hidup dan pola makan masa kini. Pola 2-3-2 dilakukan dengan cara selang seling, maksudnya adalah 2 hari Anda bisa makan bebas dengan porsi setengah dan produk synergy dan 3 hari Anda full melakukan detox dengan hanya mengkonsumsi produk synergy. Selanjutnya 2 hari makan bebas, 3 full detox, dst. Pola 232 ini dilakukan sampai total 20 hari atau 40 hari, tergantung kondisi kesehatan dan berat badan yang Anda inginkan.

Produk Program Detox Synergy

Detox Synergy merupakan program detoks yang cerdas karena mengkombinasikan pengaturan pola makan dengan suplemen super berkualitas dari Synergy. Penggabungan cara sehat alami dengan suplemen yang akan memberikan manfaat yang dramatis di badan, adapun produk-produk tersebut terbagi atas 3 bagian :

1. NUTRITIONAL SHAKE
nutritional-shake1
Maximum Protein
  • Mengandung 2 whey protein, conjugate linolenic Acid (CLA) dan Garcinia
  • Mengurangi nafsu makan, membakar lemak dan membangun otot
  • Sebagai makanan pengganti dengan rasa lezat, pemberi energi selama program
Nutriburst
  • Serat tinggi yang bersumber dari sayuran, buah, biji-bijian dan kacang-kacangan
  • Mengandung 18 jenis serat, vitamin, mineral dan antioksidan
  • Melancarkan buang air besar dan membersihkan toksin di pencernaan
  • Mengurangi kolestrol dan mencegah kanker usus
  • Memberi rasa kenyang

2. NUTRITIONAL SNACK

nutritional-snack1
Liquid Chlorophyll
  • Ekstrak dari tumbuhan Alfalfa, dengan kadar klorofil tertinggi dari semua tumbuhan berdaun hijau
  • Keistimewaannya memiliki struktur sama dengan darah
  • Mengandung 60 jenis nutrisi dan 1 sendoknya setara dengan gizi 1 kg sayuran
  • Mermbersihkan racun dalam tubuh dan berperan sebagai antiseptik alami
Spirulina
  • Ganggang hijau biru air tawar yang mengadung nutrisi dan enzim lengkap
  • Sebagai suplemen protein
  • Melindungi sel-sel hati dari kerusakan
  • Meningkatkan fungsi sel hati untuk proses detoksifikasi
  • Membantu sisitem pencernaan dan melancarkan buang air besar
  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
  • Menurunkan kolestrol serta gula darah


3. CARDIOVASCULAR & REGENERATION SYSTEM DRINK
proargi-9-plus2
ProArgi9-Plus
  • Penelitiannya mendapatkan hadiah Nobel pada tahun 1998
  • Mengandung L-Arginine, vitamin C, B6, B12, D, ribose dan xylitol
  • Memperlebar dan menghilangkan plak pada pembuluh darah
  • Membantu memproduksi hormon pertumbuhan untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak
  • Sebagai anti aging, karena memperlambat proses penuaan
  • Melancarkan peredaran darah, khususnya didalam organ-organ vital tubuh
  • Melakukan proses detoksifikasi lemak dan toksin didalam darah
  • Menormalkan tekanan darah dan kadar gula di badan
  • Memberikan energi bagi Anda yang melakukan detoks dikombinasi dengan olahraga

Detox Akan Membuang semua racun dalam tubuh Anda untuk mengembalikan kesehatan yang sempurna dan bonusnya turun berat badan.

Tidak Percaya Detox Synergy Berhasil Untuk Anda? Ini Buktinya….

Video Testimoni USER Detox Synergy

Masih kurang Yakin..?? Oke kita tambah lagi…

Testi

“Mereka semua telah Menjadi Bukti…”

“Bagaimana Dengan Anda?”

Banyak orang telah menjadi bukti dan berhasil menurunkan berat badan mereka dengan sangat cepat dan berhasil mengubah hidup mereka:
  • Mendapatkan hidup anda kembali
  • Keluarga mereka kembali harmonis
  • Mendapatkan hidup yang lebih bahagia
  • Kembali percaya diri
  • Bisa memakai pakaian apapun yang mereka inginkan
  • Mendapatkan pasangan idaman mereka

“Program Diet Detox Synergy Ini 100% Alami Tanpa Efek Samping…”

Tidak akan ada efek samping menggunakan program diet detox seynergy ini. Produk-produk Synergy ini tidak menggunakan bahan kimia, 100% alami tanpa efek samping.
Banyak orang telah berhasil mendapatkan kesehatan, menurunkan berat badan mereka, menjadi kurus, dan telah menjadi bukti!
Dan bukan hanya itu saja…
30 DAY MONEY BACK GUARANTEE
Jika dalam 30hari Anda menjalankan program detox Synergy sesuai anjuran dan panduan kami, ternyata tidak membuat berat Anda turun sedikitpun. Kami akan kembalikan UANG Anda.
Money Back Guarantee

PILIHAN PAKET PROGRAM  DETOX  

1 PAKET1  ULTIMATE
– 90% Konsumen Saya Memilih Paket Ini –
Pilihan Terbaik – Anda Dapat Membeli Paket DETOX SYNERGY ini hanya
ultimate-body-pack-e1422361349799


Harga Akan Naik Ke Rp 7,500,000 Setelah 100 Orang Pembeli
Pertama Tanpa Pemberitahuan!
Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi :



2 PAKET 2 PREMIUM DETOX eagle
Anda Dapat Membeli Paket DETOX SYNERGY ini hanya
ideal-body-pack-e1422361019227
Harga Akan Naik Ke Rp 7,500,000 Setelah 100 Orang Pembeli
Pertama Tanpa Pemberitahuan!
Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi :

3 PAKET 3 EXECUTIVEC DETOX eagle
Anda Dapat Membeli Paket DETOX SYNERGY ini hanya
ideal-body-pack-e1422361019227
Harga Akan Naik Ke Rp 5,000,000 Setelah 100 Orang Pembeli
Pertama Tanpa Pemberitahuan!
Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi :

4 , PAKET4 BASIC DETOX eagle
Anda Dapat Membeli Paket DETOX SYNERGY ini hanya
ideal-body-pack-e1422361019227
Harga Akan Naik Ke Rp 5,250,000 Setelah 100 Orang Pembeli
Pertama Tanpa Pemberitahuan!
Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi :

5. PAKET 5 IDEAL . FULL PACK
Anda Dapat Membeli Paket DETOX SYNERGY ini hanya
ideal-body-pack-e1422361019227
Harga Akan Naik Ke Rp 4,500,000 Setelah 100 Orang Pembeli
Pertama Tanpa Pemberitahuan!
Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi :

6. PAKET6  BODY FIT. LITE PACK
Anda Dapat Membeli Paket DETOX SYNERGY
body-fit-pack-e1422360555862
Harga Akan Naik Ke Rp 3,500,000 Setelah 100 Orang Pembeli
Pertama Tanpa Pemberitahuan!
Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi :

Waktu Terus Berjalan!

11970930642131497005BenBois_Clock.svg.hi
Jika anda tidak mengambil kesempatan ini, jangan lupa: Jam terus berjalan dan setelah waktu habis, Harga Akan Segera Naik TANPA PEMBERITAHUAN. AMBIL KEPUTUSAN SEKARANG JUGA !! (daripada anda hanya akan menjadi semakin gemuk dan menjadi semakin tidak sehat)
Jadi pastikan Anda mengambil tindakan sekarang juga (jangan menunda – karena Anda tentu tidak akan menjadi lebih kurus, lebih seksi, dan lebih sehat hanya dengan duduk disini tanpa melakukan apapun!)
P.S. Turun Berat Badan Anda kami garansi karena Anda langsung menggunakan Paket Program Detox Synergy yang sudah terbukti berhasil menyehatkan dan melangsingkan banyak orang dalam waktu yang sangat singkat. Inilah waktu yang paling tepat untuk mendapatkan harga termurah. Jangan menunggu, karena penawaran promosi ini AKAN DIHILANGKAN TANPA PEMBERITAHUAN. Anda hanya akan menyesal nantinya….

“Program DETOX memang terbukti luar biasa!”

19022014115632_kesaksian-winda– Winda, Karyawati & ibu rumah tangga
Sebelum Program DETOX :
Saya sering mengalami pegal-pegal dan badan cepat capek, belum terasa cepat mengantuk kurang stamina. Selain itu saya punya masalah kelebihan berat badan yang buat saya saya jadi gak pede dalam berpakaian, jadi sering pake baju yang longgar-longgar deh.. lemak dimana-mana.. gak banget deh..
Hasil Program DETOX :
Luar biasa! Setelah mengikuti program Program DETOX keluhan pegal-pegal dan stamina tuntas. Badan lebih bugar dan segar, terasa mau beraktivitas terus menerus. Bonusnya berat badan saya jadi berkurang 5 kg dengan nyaman dan gak pake ribet atau tersiksa. Sekarang bisa pake baju andalan lagi deh .. hehehe.. oya.. ada lagi manfaat yang saya rasakan .. dan ini buat saya bahagia.. hubungan suami istri semakin dashyat.. dan sekarang saya sedang hamil .. puji Tuhan.. Pokoknya Program DETOX memang oke banget!

P.S. Ingat, kami mengambil resiko Anda dan memberikan garansi 30 hari uang Anda kembali. Ambil keuntungan ini sekarang juga. Saya merekomendasikan Anda untuk segera membeli Paket Program Detox Synergy sekarang juga … sebelum harga naik TANPA PEMBERITAHUAN!.

“Program DETOX sangat saya rekomendasikan”

19022014115248_kesaksian-arman– Kompol Arman Pasaribu, Perwira polisi
Sebelum Program DETOX :
Sebagai perwira polisi masalah berat badan sangatlah disorot bila bermasalah dan berlebih.. sudah banyak contoh teman-teman yang karirnya terhambat karena mengalami masalah obesitas.. tapi yang paling saya concern adalah penyakit yang mendera saya selama ini .. seperti trigliserid dan kolestrol yang gak normal .. belum badan lesu dan gampang sakit, stamina di bawah rata-rata .. selain itu.. saya sangat memperhatikan penampilan .. jadi dengan kondisi tubuh yang gemuk .. rasanya sangat tidak nyaman ..
Hasil Program DETOX :
Mantap! Memang program DETOX sangatlah efektif membantu semua permasalahan saya. Terbukti badan menjadi lebih bugar, segar dan banyak yang bilang saya tambah muda dan gagah. Muka menjadi cerah dan bercahaya, dan bonusnya berat badan saya turun 11 kg dalam waktu 20 hari. Sekarang saya jaga dengan berolahraga dan terus melanjutkan programnya.. pokoknya program DETOX sangat saya rekomendasikan buat siapa saja yang mendambakan tubuh sehat berkualitas.
30 DAY MONEY BACK GUARANTEE
Jika dalam 30hari Anda menjalankan program detox Synergy sesuai anjuran dan panduan kami, ternyata tidak membuat berat Anda turun sedikitpun. Kami akan kembalikan UANG Anda.

panah-merah
Untuk Pemesanan Hubungi :




SMART DETOX YOUR BODY

 
DETOX GALERI © 2015 - Designed by Templateism.com